Jumat, 15 September 2017

Sedot WC Jogja 08987875595

Pembuangan air dari kamar mandi tidak boleh dibuang bersama sama dengan air dari WC, maupun dari pembuangan dapur. Sebisa mungkin harus dipisahkan jalurnya pipa, mengingat fungsinya yang cukup vital. Tetapi jika sudah terlanjur tidak masalah bisa diatasi dengan membuatkan bak kontrol (terminal), agar bau dari dapur/wc tidak masuk diruangan kamar mandi.

Tapi kami sarankan untuk anda yang baru mau membuat sumur/rumah baru untuk memisahkan jalur pembuangan air dan wc. Salah satu langkah untuk merawat saluran wc agar tidak mampet adalah, jangan sekali-kali membuang softex,sampah atau tissue di WC.

Jadi sediakanlah dikamar mandi anda bak sampah sendiri, Juga siramlah yang banyak setelah nongkrong di wc agar kotorannya lari jauh dari saluran pipa dan masuk ke sumur septictank. kalau siram sedikit bisa mampir/berhenti ditengah-tengah pipa lama-lama kering dan menumpuk dan menyebabkan buntu saluran anda.

Sedot WC JogjaKami menyediakan jasa sedot wc jogja jika septictank anda penuh, atau saluran anda buntu kami siap membantu. Gunakanlah jasa sedot wc jogja kami, murah bersih dan bergaransi.

Kami sangat berpengalaman penyedotan WC/Tinja, Pelancaran WC Mampet, pelancaran saluran air dan wastafel, juga pembuatan resapan dll.

Keunggulan memakai jasa kami Jogja sedot WC adalah kapasitas tangki truk kami yang besar, menggunakan sistem vacum/sedot, layanan yang cepat, murah, siap 24 jam setiap harinya, juga bergaransi.

Kami melayani sedot wc untuk daerah :

1. Sedot WC Jogja
2. Sedot WC Sleman
3. Sedot WC Bantul
4. Sedot WC Kulon Progo
5. Sedot WC Gunung Kidul/ Sedot WC Wonosari
6. Jogja dan sekitarnya siappp.

SEDOT WC JOGJA DAN SEKITARNYATELP/WA : 089 8787 5595 / 08987875595


Tidak ada komentar:

Posting Komentar